animasi bergerak gif
My Widget
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
animasi blog
Animasi Blog
“TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG”

Selasa, 10 Januari 2017

Mobil Komodo Asli Indonesia



FIN Komodo adalah mobil nasional jenis Cruiser yang bisa digunakan sebagai kendaraan penjelajah (offroad). Disamping untuk misi penjelajah atau pengawasan, Fin Komodo juga dapat digunakan untuk mengangkut beban (barang bawaan) seberat 250 Kg, sehingga dapat juga berfungsi sebagai kendaraan utility.
Related image

Mobil nasional jenis Cruiser yang bisa digunakan sebagai mobil penjelajah (off road) ikut ditampilkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.
Mobil tersebut diproduksi oleh PT Fin Komodo Teknologi, produsen otomotif Indonesia, di Cimahi, Jawa Barat.
Adapun mobil ini dirancang khusus untuk digunakan di medan off-road, sesuai dengan alam Indonesia.
Mobil ini juga telah dilakukan uji coba prototype selama dua tahun dengan melakukan perjalanan di daerah pegunungan dan dataran dalam kondisi jalan aspal, tanah, batu, dan semuanya bisa dilalui.
Berdasarkan informasi, untuk medan hutan, jarak tempuh sepanjang 100 Km bisa dilalui dalam waktu 6-7 jam dengan bahan bakar kurang lebih 5 liter. Sementara, kapasitas tangkinya 20 liter. Sehingga, dapat berada dalam hutan selama 7x4 jam atau 4 hari untuk pengoperasian siang hari.
Dewa memaparkan, mobil Fin Komodo dapat digunakan untuk mengangkut beban hingga 250 Kg. Sejauh ini, menurutnya, mobil ini bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan, di antaranya untuk perkebunan, pertambangan, rekreasi, hingga keperluan khusus militer.
Sebagai mobil yang memiliki banyak kegunaan, mobil ini dihargai dengan harga cukup terjangkau

Kelebihan
Disamping untuk misi penjelajah atau survey atau pengawasan, maka FIN Komodo juga dapat digunakan untuk mengangkut beban (barang bawaan) seberat 250 Kg, sehingga dapat juga berfungsi sebagai kendaraan utility. Kestabilan kendaraan ini pada medan offroad yang ekstrem tidak diragukan lagi, karena kami design dengan menggunakan perhitungan matematika persamaan keseimbangan yang akurat untuk setiap komponen dan manufaktur nya.

0 komentar:

Posting Komentar